FINALLY REVEALED

Posted: Juli 20, 2013 by Ario Zainuddin in Uncategorized
Tag:, ,

2014 Toyota Corolla US Spec

2014 Toyota Corolla US Spec

2014 Toyota Corolla Euro Spec

2014 Toyota Corolla Euro Spec

Setelah menggoda publik dengan potongan gambarnya, Toyota Corolla 2014 akhirnya secara resmi diperlihatkan utuh kepada publik dunia oleh Toyota Motor Company.
Publik Amerika Serikat menjadi yang pertama untuk menikmati versi Corolla untuk pasar AS dan kemudian disusul dengan versi pasar EU untuk publik Eropa.
Hanya dengan sekilas, Anda pasti juga sudah bisa melihat kedua versi ini mengambil desain dari konsep Furia yang muncul di North American International Auto Show, Detroit tahun lalu, tapi sayangnya ia tidak mengambil mayoritas desain Furia. Untungnya Corolla paling anyar ini memiliki tampilan jauh lebih menarik ketimbang pendahulunya. Yang unik dari Toyota adalah selalu memiliki dua versi dengan desain yang berbeda, itulah yang juga diterapkan pada Corolla. Perbedaan desain versi AS dan EU bisa langsung dilihat pada bagian depan dan belakangnya.
Corolla versi AS akan dilengkapi dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga 132 HP untuk trim L, S dan LE. Sementara mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.800 cc bertenaga 140 HP disiapkan untuk trim LE Eco.
Semuanya dipasangkan dengan sistem transmisi CVTi-S (continuously variable transmission intelligent-shift) 7 percepatan untuk trim LE dan LE Eco dan S, sementara trim entry level, L mendapatkan sistem transmisi 4 speed A/T biasa. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai paket mesin dan transmisi untuk Corolla versi EU, namun ada kemungkinan besar ia juga akan diberikan paket yang sama dengan versi AS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s