Rocking MINI by DSQUARED² for the 2011 Life Ball

Posted: Agustus 9, 2011 by sonnyramelan in News
Tag:, , , , ,

Munich/Vienna. Dean dan Dan Caten, lebih dikenal sebagai duo perancang DSQUARED², mempersembahkan coretan awal sebuah MINI yang mereka desain secara khusus untuk acara 2011 Life Ball. Tiga minggu sebelum pembukaan acara ini pada tanggal 21 Mei, si kembar dari Kanada itu memberikan sedikit bocoran bagaimana penampilan MINI yang harus dimiliki oleh semua pria ini. Sejak 2001, sebuah MINI hasil rancangan para seniman terkemuka dunia selalu menjadi elemen utama dari acara Life Ball.

Tahun ini, MINI menjadi penyokong acara amal AIDS terbesar di Eropa ini untuk yang ke 11 kalinya.

Dean and Dan Caten present their Life Ball MINI 2011 designed by DSQUARED²

Dean dan Dan telah menjadi penggemar berat brand MINI untuk sekian lama. Pada bulan April 2010 – dengan didasari slogan “Time to pack my… MINI Countryman” – mereka menjejali sebuah model mutakhir MINI dengan perlengkapan travelling pilihan mereka. Kakak beradik ini telah lama mendambakan untuk merancang sebuah MINI Cooper S dengan gaya unik mereka sendiri. Dean dan Dan sangat bersemangat untuk proyek ini, “Bila kami adalah sebuah mobil, kami haruslah tangguh dan kuat. MINI “Red Mudder” merupakan refleksi akurat dari pernyataan tersebut. Dengan gambar daun maple di kedua pintu dan logo DSQUARED²  pada kaca depan dan velg, tak pelak lagi semua orang akan mengenali style milik siapakah ini.”

Beberapa tahun belakangan, para perancang seperti Agent Provocateur, Donatella Versace, Diesel, Missoni dan Gianfranco Ferré kembali ke meja gambar dan mendesain sebuah MINI untuk Life Ball. The 19th Life Ball diadakan di Vienna pada 21 Mei dan seperti biasa akan menyedot banyak selebrita dari seluruh dunia.

The social commitment of the BMW Group

Sketch of Life Ball Charity MINI 2011

Gerakan global untuk melawan HIV/AIDS merupakan elemen utama dari kebijakan korporat dan sosial dari BMW Group. Keterlibatan mereka di Afrika Selatan meliputi banyak aspek seperti program lapangan kerja komprehensif bagi karyawan dan keluarganya, ditambah dengan beberapa proyek lain bagi komunitas lokal. Demikian juga di negara-negara lain seperti Thailand atau China. Para anggota Global Business Coalition untuk HIV/AIDS (GBC) meggarisbawahi komitmen jangka panjang mereka di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Life Ball 2011

Tahun ini menandai hari jadi ke 30 penemuan virus HI di tahun 1981. Selama 30 tahun belakangan, perkembangan besar telah dilakukan di bidang riset dan pencegahan. Namun di luar kemajuan-kemajuan ini, HIV tetap merupakan ancaman besar bagi kesehatan dan kesejahteraan di banyak negara. Jutaan orang tertular HIV setiap tahun. The Life Ball menggelar misi untuk menarik perhatian khalayak dan mengampanyekan toleransi, pencerahan dan solidaritas.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s