2012 Nissan Altima Sedan – Power and Efficiency, Quality and Value

Posted: Agustus 9, 2011 by sonnyramelan in News
Tag:, ,

Dengan pilihan dua mesin yang kuat dan efisien, Nissan Altima Sedan diposisikan secara sempurna bagi era masa kini – mempertahankan performanya sebagai the best selling individual model bagi Nissan. Ditambah lagi, sering dengan masuknya Altima ke tahun ke enam bagi desain generasi ke empatnya, semakin kuatlah reputasinya untuk kualitas dan value di antara pemain-pemain utama di segmen sedan ukuran menengah.

Untuk 2012, Altima Sedan tersedia dalam varian 2.5 CVT dan 2.5 S CVT dengan mesin 2.5-liter inline 4-silinder 175 hp, dan 3.5 SR CVT dengan mesin standar 3.5-liter V6 270 hp. Penambahan Value Package baru dan lanjutan dari Special Edition Package tahun lalu juga bisa dinikmati. Keduanya ditawarkan untuk Altima Sedan 2.5 S. sebagai tambahan, warna eksterior Dark Slate digadang menggantikan warna Metallic Slate pendahulunya.

Eksterior Altima Sedan sangat berbeda jika dibandingkan dengan desain sedan-sedan ukuran menengah konservatif pada umumnya. Desain Altima yang ikonik dan sporty menawarkan “dynamic simplicity” bersanding dengan tongkrongan agresif, grille khas Nissan “T-shaped”, bemper depan yang kuat, garis-garis berkarakter kuat dan fitur-fitur khas Nissan lainnya.

 

Informasi tambahan tersedia di http://www.nissannews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s