Idul Fitri Hyundai Siaga 24 jam & Program Mudik Lebaran 2011

Posted: Agustus 5, 2011 by Ario Zainuddin in News
Tag:, , , ,

Jakarta, 3 Agustus 2011.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, dimana selain menjalankan ibadah puasa bersama keluarga, Pelanggan setia Hyundai juga tentu akan mempersiapkan rute perjalanan mudik atau anjangsana menyambut Lebaran. Tentu layaknya bagi kami mempersiapkan layanan-layanan untuk mengawal Pelanggan setia kami sampai ke tujuan, serta membantu dalam mempersiapkan kendaraan Hyundai yang selalu digunakan, sehingga selalu dalam kondisi prima sehari-harinya maupun menyambut hari raya Idul Fitri 1432 H.

Dalam kesempatan ini, PT Hyundai Mobil Indonesia mempersiapkan “Hyundai  iCare Program 2011 –  Idul Fitri Hyundai Siaga 24 jam” yang akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus 2011 – 5 September 2011, dimana Hyundai akan selalu siap siaga mengawal Pelanggan setia-nya sampai  ke tujuan.

Hyundai iCare Program 2011 – Idul Fitri Hyundai Siaga 24 jam, terdiri dari program terpadu pelayanan Hyundai yang terdiri dari :

 

Hyundai Call Center 24 jam

Layanan Call Center 24 jam untuk membantu Customer mengenai informasi seputar Hyundai Siaga dan program lebaran atau bahkan bantuan jika diperlukan. Hyundai Service Call Center dapat dihubungi di nomor telepon : 021 – 7289 7000, atau Bebas Pulsa : 0 800 182 1407 atau SMS : 0812 970 0019.

 

Hyundai Bengkel Siaga 24 jam

Bengkel Siaga 24 jam yang tersebar di seluruh jalur mudik di area Jawa, Bali sampai dengan Sumatera. Pada tahun 2011 ini Hyundai membuka 21 titik Bengkel Siaga 24 jam dengan perincian sebagai berikut:

6 bengkel di area Jabotabek, 5 bengkel di area Sumatera (Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang & Lampung), 3 bengkel di area Jawa Barat (Bandung & Cirebon), 4 bengkel di area Jawa Tengah (Semarang, Yogjakarta, Solo & Purwokerto), 2 bengkel di area Jawa Timur (Surabaya & Malang) dan 1 bengkel di area Bali.

Seluruh bengkel siaga dilengkapi dengan Service Car yang berfungsi untuk coverage area di wilayah sekitar ke 21 bengkel Hyundai yang buka 24 jam dan siap melayani dan mengawal Anda pada saat mudik lebaran.

 

Hyundai Mobile Service 24 jam

Mobil Service yang stand by  selama 24 jam selama masa mudik lebaran, akan berada di area Alas Roban dan Nagrek dan siap membantu menangani masalah dengan cepat. Hyundai Mobile Service 24 Jam untuk area Nagrek akan di-back up juga oleh Hyundai Mobil Cabang Soekarno Hatta-Bandung dan untuk area Alas Roban akan berada di Hotel Dewi Ratih, Jl. Raya Sambong.

 

Part & Service Program

Menyambut liburan Lebaran tahun 2011 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menyediakan layanan baru untuk Pelanggan setia, yaitu “Part & Service Program 2011” yang akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus – 5 September 2011. Program ini bertujuan agar Pelanggan dapat melakukan perawatan kendaraan untuk persiapan mudik dari jauh-jauh hari agar dapat meringankan biaya service serta meningkatkan loyalitas Pelanggan untuk selalu melakukan perawatan/perbaikan di bengkel resmi Hyundai.

 

Dalam Hyundai iCare Program – Mudik Lebaran 2011 ini, Hyundai Indonesia akan memberikan paket diskon menarik untuk seluruh Customer Hyundai agar bisa mempersiapkan mobilnya untuk keperluan mudik Lebaran.

 

Paket diskon yang diberikan adalah sebagai berikut :

 

Paket program :

√ Perawatan Berkala              √ Engine Tune Up

√ Timming Belt                        √ Clutch System

√ Brake System

 

Hyundai Leasure Point

Hyundai Leasure Point – Siaga 24 Jam juga akan hadir di titik keramaian selama mudik Lebaran 2011 ini. Kami akan berada di area Puncak – Hotel Cisarua Indah, Jl. Raya Puncak KM.20-Bogor, Cikampek Rest Area KM.57 (arus mudik) dan di Cikampek Rest Area KM.62 (arus balik).

 

Dengan adanya program Hyundai iCare Mudik Lebaran 2011 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia berharap seluruh Pelanggan setia Hyundai dapat mempersiapkan kendaraannya lebih dini dalam menghadapai mudik atau liburan lebaran tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s