Renault Samsung Motors Perkenalkan SM7

Posted: Juli 28, 2011 by sonnyramelan in News
Tag:, , ,

Renault SM7

Renault SM7

Pada tanggal 13 Juni 2011, Renault Samsung Motors merilis gambar-gambar dari New SM7, sedan mewah terbesar dan paling baru untuk pasar Korea.

Sebagai tambahan untuk dimensi eksteriornya yang wah, garis-garis New SM7 melukiskan pesona elegan dan kenyamanan yang hanya bisa diasosiasikan dengan sensasi kemewahan. Tampilan depannya mengekspresikan power dan rasa percaya diri, sementara bagian belakang menampakkan interior lapang dan kekokohan. Desain berani dari dua lubang knalpot tak diragukan lagi mempertegas karakterisasi performa mesin yang diusungnya.

Sedan anyar ini digadang sebagai produk Renault Samsung Motors yang terbaik. Paket teknis yang mengemas tenaga dan efisiensi sebagai unggulan, mendapat perhatian penuh dari input kedua brand yang saling berkolaborasi ini. New SM7 menggabungkan kenikmatan mengemudi dengan teknologi mutakhir untuk menonjolkan sensasi kesentosaan dan kualitas orisinal.

SM7 generasi terakhir ini  menggabungkan garis-garis beralur tegas dengan sensasi kemewahan. Bagian depannya dibangun menggunakan single-structured grille yang dipermanis dengan lampu bi-Xenon yang adaptif dan direksional. Garis karakter dan trimming krom mempertegas sensasi implisit dari dinamisme dan kualitas.

New SM7 merupakan hasil dari tangan dingin Renault-Nissan Alliance, mulai dari desain orisinalnya hingga pada kualitas after-sales service berstandar tinggi. Dibangun menggunakan acuan dari New SM5 base, mobil ini akan menjadi benchmark baru pada pasar sedan besar di Korea.

New SM7 sangat mirip dengan mobil konsep yang ditampilkan pada Seoul Motor Show awal April lalu. Mobil ini akan segera dilepas ke pasar Korea sebelum akhir tahun ini.

 

Photos by media.renault

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s