Indonesia Subaru Palm Challenge “menyentuh” IIMS 2011

Posted: Juli 27, 2011 by sonnyramelan in News
Tag:, , ,

Subaru -19th Indonesia International Motor Show-

Team Subaru Palm Challenge Indonesia

Indonesia Subaru Palm Challenge yang ketiga berlangsung hari ini di Indonesia International Motor Show 2011. Penantang dalam Indonesia Subaru Palm Challenge, yang diadakan di Area Outdoor dekat Arena Drifting, akan berkompetisi selama 10 jam dalam uji ketahanan fisik, dan emosional. Selain berhadapan dengan panasnya matahari, potensi turunnya hujan, permainan eliminasi dan lainnya, 120 orang peserta harus berdiri dengan satu tangan dan menekan kuat Subaru Impreza dalam kompetisi tahunan “touch the car“.

10 orang yang bertahan paling lama akan mengikuti final Subaru Impreza ChallengeThe Asian Face-Off di Singapura, dimana 90 orang penantang dari sembilan negara regional dalam Motor Image termasuk Indonesia, dan 310 orang penantang dari Singapura akan bersaing untuk memenangkan hadiah utama, Subaru Impreza WRX 5MT.

Hadiah lainnya termasuk:

–        Pemenang tingkat Negara (diberikan bagi peserta terakhir yang bertahan dalam kompetisi di negara masing-masing).

–        Pemenang tingkat Asia (diberikan bagi peserta terakhir yang bertahan dalam kompetisi dari beberapa negara regional kecuali Singapura).

–        Tim pemenang tingkat Negara (diberikan kepada tim terakhir yang bertahan dalam kompetisi dari seluruh negara. Hal ini dilakukan dengan menghitung total waktu seluruh individu dalam tim).

Pada tahun 2010, Tim Indonesia adalah tim ketiga yang bertahan setelah Thailand dan Filipina. Frendi Salim, “Country Winner” di Indonesia, yang mencatat waktu 63 jam and 41 menit, dikalahkan oleh juara dua Country Winner dari Thailand, yang memecahkan waktu 66 jam dan 36 menit.

Sepuluh penantang berhasil bertahan dan mengalahkan 110 peserta lainnya di Indonesia Subaru Palm Challenge ketiga yang diselenggarakan di Indonesia International Motor Show 2011 pada hari Sabtu. Bertahan dari hujan lebat dan terik matahari, 10 pria berdiri dengan menekan tangan kanan mereka ke Subaru Impreza selama 10 jam untuk mendapatkan tempat dan menjadi perwakilan Tim Indonesia, dimana semua biaya perjalanan akan ditanggung dan mereka akan berkompetisi di Subaru Impreza Challenge- The Asian Face-Off di Singapura pada 29 Oktober nanti.

Frendi Salim, Country winner 2010

Frendi Salim, “Country Winner” Indonesia Subaru Impreza Challenge- The Asian Face-Off  2010 yang bertahan selama 63 jam 41 menit, kembali menjadi salah satu peserta tahun ini. Setelah menjadi bagian dalam Tim Indonesia 2011, Salim mengungkapkan pesan dan kesannya, “Palm Challenge tahun ini jauh lebih sulit daripada kualifikasi tahun lalu.  Tetapi tahun ini saya akan ke Singapura untuk menang.  Tahun ini atau tidak sama sekali.”

Frendi dan sembilan orang temannya dalam satu tim harus mempersiapkan diri untuk berkompetisi dengan penantang dari delapan negara regional dalam Motor Image dan 310 penantang dari Singapura.  Selain hadiah utama berupa Subaru Impreza WRX, mereka juga bersaing untuk mendapatkan:

Pemenang tingkat Negara (diberikan bagi peserta terakhir yang bertahan dalam kompetisi di negara masing-masing

Pemenang tingkat Asia (diberikan bagi peserta terakhir yang bertahan dalam kompetisi dari beberapa negara regional kecuali Singapura),

Tim pemenang tingkat Negara (diberikan kepada tim terakhir yang bertahan dalam kompetisi dari seluruh negara. Hal ini dilakukan dengan menghitung jumlah waktu seluruh individu dalam tim).

Dua tahun lalu, dalam penampilan pertama Indonesia di Subaru Impreza ChallengeThe Asian Face-Off, peserta Indonesia bertahan selama 56 jam 4 menit.  Sedangkan pada tahun lalu, Indonesia menjadi tim ketiga yang terkuat, dengan bertahan selama 321 jam 18 menit, setelah Filipina dan Thailand.

“Kemampuan Indonesia di Subaru Impreza ChallengeThe Asian Face-Off  telah meningkat dari tahun ke tahun sejalan dengan bertambahnya pengalaman dan kepercayaan mereka. Kami mengucapkan selamat kepada 10 finalis tahun ini dan semoga berhasil untuk final di Singapura bulan Oktober nanti” ujar Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC Subaru.

Subaru Impreza ChallengeThe Asian Face-Off akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2011

Photos by Motor Image / Renegade

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s