Russ Swift Kembali “Miringkan” Pengunjung IIMS

Posted: Juli 26, 2011 by Ario Zainuddin in News
Tag:, , , ,

Subaru -19th Indonesia International Motor Show-

Russ Swift kembali lagi ke Kemayoran setelah tahun lalu berhasil memukau para pengunjung IIMS ke 18. Di akhir pekan pertama lalu, Dyandra Promosindo selaku panitia IIMS 2011 bekerjasama dengan Subaru menggelar atraksi Stuntman Show – Russ Swift yang diselenggarakan di arena drifting IIMS JIExpo.

Atraksi ini menampilkan aksi gravitasi yang dilakukan secara ekslusif untuk Subaru oleh salah satu driver presisi terbaik dunia dari Inggris, Russel “Russ” Swift. Russ yang berusia 60 tahun ini menggunakan mobil Subaru Impreza mengajak beberapa pengunjung IIMS yang beruntung untuk duduk di kursi penumpang dalam aksi swift yang akan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu (23 – 24 Juli 2011) pada pukul 13.00, 15.00, dan 17.00 WIB.

Russ menghibur penonton dengan menampilkan keahliannya mulai dari two-wheeling (mengemudi dengan roda dua), donuts (membuat putaran seperti donat), serta parallel parking (parkir di antara dua mobil yang sangat berdekatan), putaran-J (mundur dengan kecepatan tinggi, sebelum berputar maju, dan parkir di antara dua mobil tanpa berhenti).

“Kami menghadirkan kembali atraksi ini bekerja sama dengan Subaru, melihat antusiasme pengunjung tahun lalu. Jadi Stuntman Show hadir kembali di IIMS untuk kedua kalinya. Pertunjukan ini dapat disaksikan secara gratis, penonton hanya perlu mengambil tiket masuk di area Stunt Show, 2 jam sebelum pertunjukan,” kata Lia Indriasari,  Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo.

Photos by Aris Wibowo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s