General Motors Autoworld Indonesia -19th Indonesia International Motor Show-

Chevy Camaro SS Convertible at Chevrolet Booth IIMS 2011

Kembali mengisi ajang akbar otomotif Indonesia, 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2011 ini, Chevy tampil lebih minimalis ketimbang tahun lalu. kendati tampil tidak “wah” seperti tahun lalu, menempati Hall A no.8 JIEXPO Kemayoran, Chevy menampilkan para bintang American Highway seperti Camaro SS convertible dan sang legenda, 1953 Corvette.

Chevrolet Orlando

Selain ketiga American superstar itu, General Motors Autoworld Indonesia juga memboyong sekaligus memperkenalkan MPV anyar mereka, Chevrolet Orlando, 7 seater yang diklaim memiliki convinience dari sebuah Stationwagon. “Interior New Chevrolet Orlando yang luas, tempat duduk yang nyaman dan mesin yang kuat memberikan tumpangan menyenangkan bagi keluarga, sementara desainnya yang sporty, body yang kokoh, dan ruang kabin yang luas membuat New Chevrolet Orlando cocok untuk individu dengan gaya hidup aktif dan modern,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty.

New Chevrolet Captiva

Selain MPV terbaru ini, Chevy juga memperkenalkan SUV andalannya, Captiva yang mendapatkan pembaruan (facelift) di ajang ini. Penampilan Captiva anyar ini memang terlihat lebih jantan dengan tampilan bumper depan yang telah disempurnakan, penutup mesin, lampu depan berikut dengan lampu kabutnya, New Chevrolet Captiva juga dilengkapi dengan velg (alloy wheels) berukuran 17 inci, yang mana selain memberi kesan sporty, juga lebih meningkatkan kenyamanan berkendara.

Marketing Communication Manager GM Indonesia, Aristo Kristandyo menerima penghargaan dari Pemimpin Redaksi Majalah Car & Tuning Guide, Agam Yudha M.

Chevy juga membawa Spark, mobil compact andalan mereka yang sempat menyedot perhatian pengunjung IIMS tahun lalu. Prestasi sedan compact ini juga tidak berhenti sejak tahun lalu. Buktinya di IIMS tahun ini Spark juga berhasil meraih gelar The Best Interior Design & Tuning Guide Award dari majalah Car & Tuning Guide Indonesia. “Tahun ini, Car & Tuning Guide menobatkan Chevrolet Spark untuk kategori Best Interior Design, karena desain odometer, dan door trim yang inovatif. Penggunanan warna dan corak interiornya membuat para tester kami terkesan saat mengemudinya,” ujar Pemimpin Redaksi Majalah Car & Tuning Guide, Agam Yudha M., Senin (25/7), di Jakarta.

Selain para Jawara Indonesianya, Chevy juga memboyong Chevrolet Colorado, Truck yang memiliki DNA Chevy yang kental ini tampil perdana di Indonesia setelah mendapatkan review terbaik di Thailand dan Malaysia. All New Chevrolet Colorado hadir dengan sasis lebih panjang dan all-wheel-drive. Ukuran ban-nya 20 inci bertipe off-road. All New Chevrolet Colorado mengusung mesin yang efisien 2.8L turbo-diesel, yang memiliki torsi lebih baik dengan daya angkut lebih maksimal serta meningkatkan drivability dan penggunaan bahan bakar yang efisien.

All New Chevrolet Colorado

“Kami yakin bahwa ajang 19th Indonesia International Motor Show 2011 adalah kesempatan yang tepat untuk menampilkan All New Chevrolet Colorado. All New Chevrolet Colorado menjadi komitmen dari pengembangan produk-produk Chevrolet di industri otomotif dunia ke arah yang lebih baik untuk 100 tahun ke depan. Generasi terbaru Colorado mempertegas prinsip Chevrolet akan desain yang ekspresif, penyempurnaan di setiap aspek, dan kapabilitas terbaik di segmen truk pickup ,” kata Presiden Direktur GM Indonesia Marcos A. Purty.

Meski All New Chevrolet Colorado dikembangkan oleh divisi pengembangan produk global General Motors, truk pickup ini telah disesuaikan untuk pasar Asia Tenggara.

Photos by Aris Wibowo & GMAI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s