Chevy Classic Club Indonesia Resmi Berdiri

Posted: Juli 8, 2011 by Ario Zainuddin in News
Tag:, , ,

Jakarta 8 Juni 2011.Bertepatan dengan momen bersejarah usia 100 tahun Chevrolet di dunia, yang jatuh pada tahun 2011 dan atas gagasan para penggemar mobil klasik Chevrolet di Indonesia yang segera bergabung dengan PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), Chevy Classic Club Indonesia (CCCI) resmi terbentuk dan berdiri hari ini di Indonesia.

“Kami bahagia, klub pecinta mobil klasik Chevrolet dapat terbentuk atas dukungan para anggota yang sangat antusias sejak digagasnya Chevy Classic Club Indonesia (CCCI) hingga hari ini. Terima kasih kami ucapkan kepada General Motors Indonesia selaku ATPM Chevrolet di Indonesia yang telah mendukung momentum lahirnya CCCI hari ini,” ujar Ketua CCCI Sutanto Sutrisno.

CCCI yang telah beranggotakan 59 orang (chapter DKI dan sekitarnya) menyusul akan terdaftar anggota dari chapter Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali di mana masing-masing anggota tentunya memiliki varian klasik Chevrolet yang legendaris seperti Bel Air, Impala, Apache. CCCI akan menjadi organisasi pecinta Chevrolet klasik di Indonesia yang kedepannya memiliki serangkaian agenda dan program positif bagi anggotanya serta masyarakat.

“Selain sebagai wahana silaturahmi, persaudaraan, bakti sosial dan turing bersama anggota ke berbagai tujuan di Indonesia dan mancanegara bersama keluarga dengan mobil klasik Chevrolet, kami juga berharap, CCCI akan membawa pengaruh positif kepada generasi muda agar mereka ikut menghargai sejarah otomotif dunia yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dengan perkembangan otomotif masa kini,” tambah Sutanto.

Hadir pada acara syukuran terbentuknya CCCI, Marketing and Public Relations Director GM Indonesia Debora Amelia Santoso. Debora Amelia Santoso mengungkapkan rasa kagumnya menyaksikan puluhan mobil klasik Chevrolet milik anggota CCCI yang sangat terawat dan masih seperti baru.

Pemberian anggota kehormatan Chevy Classic Club Indonesia oleh Bapak Sutanto Sutrisno, Ketua CCCI kepada Ibu Debora Amelia Santoso dari GM Indonesia

“Luar biasa. CCCI membuktikan bahwa merek Chevrolet masih Berjaya di Indonesia. Wujud kecintaan kepada mobil Chevrolet pun terbukti sangat nyata dari dulu hingga kini. Semoga kecintaan kepada Chevrolet makin tumbuh seiring dengan pesatnya pertumbuhan populasi mobil baru Chevrolet di Indonesia dan terbentuknya CCCI. Selamat untuk para anggota CCCI,” ungkap Debora.

Pada kesempatan yang sama Debora menyatakan bahwa GM Indonesia selalu mendukung kegiatan klub Pelanggan dan Pecinta Chevrolet di Indonesia dan di negara-negara lain. Bagi kami, klub merupakan wujud nyata eksistensi kualitas sebuah produk dan performa ekuitas sebuah merek. Dalam hal ini produk dan merek Chevrolet.

“Tahun ini merupakan tahun bersejarah bagi Chevrolet. Untuk 100 tahun ke depan, Chevrolet di seluruh dunia akan terus menghadirkan produk terbaik di kelasnya yang sangat aman, nyaman, tangguh dan berteknologi ramah lingkungan serta efisien dalam konsumsi bahan bakar,” pungkas Debora.

Pada kesempatan ini, 2011 Chevy Centennial Journalistic Competition juga akan diumumkan. Lomba penulisan ini terbuka bagi seluruh media di Indonesia, dengan mengusung tema perjalanan Chevrolet selama 100 tahun ini di dunia dan di Indonesia (yaitu dari tahun 1911-2011). Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada hari terakhir Indonesia 19th International Motor Show 2011, yaitu pada 31 Juli 2011.

photos by GM Indonesia

Tinggalkan komentar